Portal Web Poliklinik

Haloo blogger, baru-baru ini saya berminat untuk menulis segala sesuatu yang telah saya lakukan dan kerjakan untuk berbagi ilmu kepada teman-teman sekalian.
Berikut ini project saya yang berupa website.





Portal web merupakan sebuah site yang menjadi pintu gerbang, starting point bagi pengunjung untuk memulai aktivitasnya di Internet, yang bersifat horizontal menyediakan berbagai informasi dan layanan umum.

Poliklinik merupakan  salah satu unit pelayanan masyarakat yang bergerak pada bidang kesehatan. Sebuah poliklinik yang menawarkan fasilitas perawatan kesehatan yang di khususkan untuk perawatan pasien rawat jalan.

Jujur saja Portal Web Poliklinik merupkan project skripsi saya, jadi kalian bisa bertanya-tanya tentang detailnya jika ingin tahu lebih.
Di halaman utaama akan terlihat grafik-grafik mengenai jumlah penyakit yang terdaftar dan pasien yang terdaftar. Serta informasi umum yang dapat dilihat bagi yang belum memiliki akses untuk login.
Jika ingin mendapatkan akses maka harus di lakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Di web portal tersebut pasien dapat melakukan pendaftaran dengan mengisi data secara lengkap dan benar untuk mendapatkan akses masuk kedalam dashboard. Untuk user lain nya akan terdaftar dari dalam yaitu admin yang menginputkan data tersebut.
Ok langsung saja, untuk akses masuknya berikut username dan password nya.
Usernya ada 4 yaitu :
  • Admin untuk akses admin kalian dapat meminta langsung ke saya, karena admin mengelola semua data, untuk keamanan saja ya.
  • Kasir
    Username: kasir
    Password : kasir
  • Dokter
    Username: dokter
    Password : dokter
  • Apoteker

    Username: apoteker
    Password : apoteker
  • Pasien

    Username: pasien
    Password : admin
klik disini untuk mengakses web portal.

0 komentar:

Post a Comment